Selasa, 28 Agustus 2012

**** Munajat Seorang Hamba ***


Bismillahirrahmaanirrahiim..
Assalammualaikum warahmatullahi wabarahkatuh

Hari berganti hari..
Kusedari setiap perubahan pada diri..
Dulu janin dalam kandungan..
Menjadi bayi yang sempurna sembilan bulan..


Alhamdulillah..

Berpijak juga di bumi ini..
Bumi tempat aku membesar dan berkembang biak..
Bermula kanak-kanak yang comel dan suci..
Sehingga beranjak remaja seterusnya dewasa seperti sekarang...
Macam-macam peristiwa mencorakan hidup ini..
Baik ada, buruk pun apatalagi..

AMPUNI  AKU  YA  ALLAH
Sejak usiaku menginjak akil baligh maka mulailah semua amal perbuatanku tertulis dalam CATATAN AMAL  ku, sedang dalam usia itu adalah masamasanya ingin tahu / mendobrak rasa penasaran , mungkin itu sudah menjadi hal yang lumrah semua manusia.

Dan saat itulah aku tahu mana yang Hak (Benar) dan mana yang Bathil (salah), ak mulai tahu apa yang harus aku lakukan di saat sesuatu hal baru yang  datang kepadaku, Namun hanya KEIMANAN yang kuatlah yang bisa mengendalikan semua hal itu…

Ya Allah sesungguhnya hal yang negative itu akan mengundang siksa-Mu dalam hidupku, entah itu langsung aku terima ataupun suatu hari nanti,, sungguh aku sangat takut akan sanksi atas apa yang telah aku perbuat selama hidup di dunia,, tapi aku yakin bahwa Engkau adalah Maha Adil dan Maha Bijaksana.. Dalam hati ini ingin rasanya aku menjauh dari semua hal itu (negative) tapi aku masih belum bisa melewati itu karena kurangnya kekuatan iman dalam hatiku

KataTaubat  yang telah ku ucap, kini ku nodai lagi,, ku terikat dengan banyak dosa yang terkadang ku hindari… Kalau bukan karena Rahmat-MU munkin ku sudah manusia yang hina dan jauh dari pandangan semua, Kuyakin Kau masih mau member kesempatan lebih dari seribu kali. Ya Allah Ku telah sia-siakan Usiaku.. Yang ku takut bukan saat ku Mati, melainkan setelah ku Mati,, Amal apa yang akan kubawa saat ku di Hisab nanti.. Dosaku yang terhapus Rahmat-MU, kini ku nodai lagi, dan semua nikmat yang Kau beri telah banyak ku ingkari..

Ya Allah
 aku menyadari atas sesuatu yang membuat engkau Murka terhadapku,, entah itu meninggalkan kewajibanku terhadap-Mu, melakukan perbuatan Dosa Besar, membantah Orang Tua, menyakiti hati orang lain,, tapi aku mohon pada-Mu ya Allah agar Engkau selalu mengingatkan, mengampuni,  serta membimbingku untuk tetap berada dijalan yang Engkau Ridhoi, jalan diman aku bisa dapatkan dan membuka Pintu SYURGA-MU..

Meski Dosa-dosaku sepenuh langit, aku yaikn Engkau akan mengampuni ku dan Engkau tidak perduli(atas semua perbuatan dosa-dosaku), dan meski aku datang kepadamu dengan Dosa Sepenuh Bumi, aku aka tetap meminta pengampunan-Mu
dan aku pun sangat Yakin Bahwa Engkau akan mendatangiku dengan ampunan sepenuh itu juga. Dan aku benar Ingin Bertaubat dengan Sepenuh hatiku..

Aku sangat bersyukur karena aku terus berada dijalan-Mu, karena semuanya akan terasa Damai, Tentram, Indah dengan Menerima Semua yang telah Engkau berikan kepadaku,,

Ya Allah jauhkan aku dari rasa Putus Asa dalam menjalani Hidup dan dalam mendapatkan Ridho-Mu dengan segala tantangan dan rayuan syetan yang menjerumuskan aku dalam jurang kemaksiatan, yang menjerumuskan aku ke jurang yang sangat di takuti oleh seluruh umat manusia di Dunia,,
Aku selalu mengharapkan Pengampunan dan Bimbingan-MU.. Aamiin
Semoga Bermanfaat Sahabat, Saudaraku semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar