Senin, 12 Maret 2012

Ya Allah terangilah Dengan CahayaMu




oleh Khalilah Ulfah Mariah 'Arief' pada 13 Maret 2012 pukul 9:11


YA allah perbaikilah Agamaku sebagai sandaran segala urusanku,
perbaikilah duniaku  sebagai tempat kembaliku,
jadikanlah hidupku ini sebagai tambahan detiap kebaikan untuku,
 dan jdikanlah kematianku sebagai keterllepsan dari segala kejahatan
(HR muslim dr Abu Hurairoh r.a)

Ya Allah, sebagaimana Engkau telh memberikan
nikmat islam kepada kami
tambahkanlah nikmat itu bagi kami
dan sebagaimana Engkau telah memberikan
nikmat iman kepada kami
tambahkanlah nikmat itu bagi kami.
Ya Allah, sebagaimana Engkau telah mamberikan
nikmat afiat kapada kami
tambahkanlah nikmat itu bagi kami
Dan sebagaimana Engkau telah membrikan nikmat
umur kepada kami
berkhialah kami didalamnya

Alllahumma a turina fiwajhi mu'minin wa la
biwajhi kafirin izzah ma abqaitana
innaka 'ala kulli dyai'in qaddirun wa bil-ijabati jadir
wa shallallahu 'ala sayyidina muhamadin wa alihi
wa shahbihi wa sallam wal-hamdu lilahi rabbil
'alamin.........''

''kallaam yang kadim (Al-Quran), tidak bosan orang
mendegarnya
bersih dari perkataan ku, perbuatanku, niatku
Dengn keberkahannya aku mohon kedembuhan
kepada ALLAH dari segala PENYAKIT
Cahyanya petunjuk bagiku ketika aku tidak mengerti
dan dalm keadaan bingung

Ya Tuhan, senangkanah aku denagn rahasia huruf-
hurufnya
Terangilah hati,pendengaran, dan mataku dengannya

Dan berikanlah aku keterbukaan, ilmu, dan hikmah
tuhanku, hiburlah aku dalam katerasinganku di dalm
kubur denganya



Dan limpahkanah shaawat dan salam setiap siang
dan malam
kepada orang yang denganya Ar-Rahman menerima
do'aku

jugakepada keluarga dan para sahabat, imam-
imam yang mulia
Dengan berkah mereka , Tuhan Yang Maha Pengampun
mengapuniku atas dosa dan kesalahanku''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar